keseeeeeellllll

mau cerita sedikit nih, eh gak ding banyak, eheh dikit aja deh, gak tau ah pusing. gini ceritanya, hari kamis kemaren ulangan, pengawas killer banget. pas gue lagi noleh ke belakang, tuh orang ngeliatin gue. gue di tegur nya, gue sih terima aja dan gak marah kalau ditegur orang. malah gue seneng ditegur, berarti tuh orang perhatian sama gue kan? tapi tuh orang ngatain gue juga. pokoknya kasar deh kata-katanya ke gue, semua orang yang ada dikelas itu langsung noleh ke gue. perasaan gue langsung ngedown banget. karena gak bisa nahan emosi lagi akhirnya pas ujian selesai gue langsung nangis sekenceng-kencengnya, sampe anak-anak sekelas pada tau kalo gue nangis. kayak nya tuh orang gak enakan juga deh ngatain gue, sebab kalau ketemu sama orang itu di jalan pasti dia langsung ngeliatin gue gitu, gue mah cuek aja kalau ketemu sama dia. sorrysorry aja mau negur dia, enak aja udah buat gue maluuu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar