Masker Wajah Buat Kecantikan

Anda bisa mencoba membuat sendiri aneka masker untuk perawatan kulit wajah anda dengan bahan dasar buah-buahan. Sebelum mengaplikasikan masker ini, sebaiknya terlebih dahulu Anda sudah membersihkan kulit wajah Anda dengan seksama.
Masker Aprikot
Anda bisa menggunakan aprikot segar maupun kering untuk melembabkan kulit. Hancurkan aprikot hingga lunak kemudian campurkan dengan beberapa tetes minyak zaitun hingga merata. Oleskan pada wajah selama 15 hingga 20 menit, kemudian bersihkan dengan air dingin.
Pemutih Dari Lemon
Gunakan cara ini untuk mengembalikan warna kulit Anda. Potong lemon hingga menjadi irisan, gosokkan pada bagian kulit yang ingin Anda perbaiki. Bersihkan setelah 15 menit dengan air bersih. Jika Anda memiliki kulit yang kering, maka gunakan pelembab sesudah melakukan hal ini karena lemon membuat kulit menjadi kering.
Masker Nanas
Blender setengah cangkir nanas dengan tiga sendok makan minyak zaitun. Oleskan pada wajah dan diamkan selama 15 hingga 20 menit. Setelah itu, bersihkan wajah dengan air hangat. Nanas mengandung bromelain, yakni enzim protein untuk pencernaan yang membantu membersihkan kulit dari kotoran dan sel kulit mati.
Masker Pisang
Hancurkan pisang dengan sendok hingga lembek dan campurkan dengan tiga sendok makan minyak zaitun hingga merat. Oleskan pada wajah dan biarkan selama 15 hingga 20 menit dan bersihkan dengan air dingin. Masker pisang baik untuk menjaga kelembaban kulit.
Masker Pepaya
Hancurkan setengah cangkir pepaya hingga lunak kemudian oleskan pada wajah. Diamkan selama 15 hingga 20 menit kemudian bersihkan dengan air dingin. Masker ini baik untuk menyingkirkan kulit mati.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar