Beyonce Sering Potong Rambut Sendiri

Jakarta - Meski sibuk, namun Beyonce rutin menyempatkan diri untuk memotong rambutnya sendiri. Kebiasaan itu telah berlangsung sejak ia kecil.

Kebisaannya dalam memotong rambut karena sang bunda, Tina Knowles memiliki salon. Hidup dan bermain di lingkungan salon membuat Beyonce tahu bagaimana menata rambut.

"Aku sering bereksperimen dengan rambut. Aku suka mewarnai rambut sendiri. Aku bisa menata rambutku sendiri," ungkap Beyonce kepada People.

Kebiasaan menata rambutnya sendiri itu dibawanya hingga dewasa. Istri dari rapper Jay-Z itu secara rutin memotong ujung-ujung rambutnya. "Aku membaginya di tengah dan chh-chh-chh," ujar Beyonce meniru suara gunting rambut.

Tidak hanya menata rambutnya sendiri, wanita yang baru melahirkan putri bernama Blue Ivy Carter itu juga kerap berdandan sendiri. Sejak kecil Beyonce telah mencoba berbagai make-up milik sang bunda.

"Aku bermain dengan make-up ibuku. Dulu, aku suka memakai eye shadow biru, lipstik merah dan aku memulaskan blush on sesukanya. Aku seperti badut, tapi dulu aku pikir itu cantik," ungkap Beyonce.

Rutinitas make-up Beyonce saat ini adalah Lip gloss, blush on dan moisturizer. Yang tidak kalah penting untuk digunakan adalah maskara. Beyonce mengaku lebih suka menggunakan masakara lama, karena hasilnya lebih bagus.

"Aku pilih maskara lama. Itu membuat bulu matakau lebih tebal dan panjang," tutup Beyonce.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar