Anne Hathaway Sebut Katie Holmes Mendompleng Popularitas Tom Cruise

Popularitas Katie Holmes mendapat kritik dari rekannya sesama aktris, Anne Hathaway. Bintang film 'Les Miserables' ini rupanya tidak menyukai keberadaan Katie di dunia keartisan.

Menurut Anne, mantan bintang serial 'Dawson's Creek' itu menggunakan pernikahannya (yang sudah gagal) dengan Tom Cruise untuk mendongkrak karier dan popularitasnya. Dia pun merasa risih dengan hal tersebut.

"Anne dan Katie adalah musuh bebuyutan," ujar seorang sumber kepada tabloid National Enquirer, seperti dilansir Showbizspy.

Sumber tersebut juga mengatakan, di depan publik Anne terlihat sebagai pribadi yang ramah dan bersahabat. Namun jiwa kompetitifnya cukup kuat. Kabarnya, wanita berusia 30 tahun itu tidak suka Katie karena mereka kerap bersaing untuk mendapatkan peran yang sama dalam film.

"Anne selalu merasa bahwa Katie memanfaatkan Tom untuk mendapatkan relasi di Hollywood, demi meningkatkan karirnya. Dan dia terus menerus mengolok-olok Katie di belakangnya, mengejek pernikahannya yang gagal bahkan penampilannya," ungkap sang sumber.

Ia menambahkan, "Anne tidak menganggap serius Katie sebagai aktris. Dan Katie pun tahu jelas hal itu."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar