Keira Knightley Stres dengan Pernikahan

Keira Knightley masih belum bisa menentukan kapan hari pernikahan dengan tunangannya personel band Klaxons, James Righton. Jika mengingat hal itu, bintang 'Pirates of the Caribbean' itu menjadi panik.

"Dia frustasi ketika membicarakannya (tentang pernikahan). Dia mendapatkan ide dan mencoba untuk tidak stres. Apa yang paling penting adalah bisa bersama dengannya (James)," ujar sumber, seperti dikutip dari Showbiz Spy.

Aktris 28 tahun itu mengaku dia merasa tertekan oleh media yang menanyakan tentang pernikahan dan anak. Padahal, Keira sendiri belum siap untuk hamil.

"Orang selalu menanyakan kehamilanku. Aku tidak siap. Ya, aku suka pada saat itu, tapi tidak secepat ini. Berhenti mencoba untuk menyuruhku hamil," ujar Keira.

Mei 2012 lalu, Keira dan sang tunangan mengumumkan hubungan serius mereka. Seperti dikutip Telegraph, juru bicara Keira mengumumkan pertunangan tersebut. Sang juru bicara mengatakan kalau bintang film 'Pirates of the Carribean' itu akan dinikahi kekasihnya James Righton.

Keduanya bertunangan setelah berkencan sejak dua tahun lalu. Sebelum dengan James, Keira pacaran selama beberapa tahun dengan aktor Rupert Friend. Namun hubungan asmara itu kandas. Aktris 27 tahun itu kemudian dikenalkan oleh Alexa Chung pada Righton yang juga pernah pacaran dengan rock star tersebut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar