Putus dari Harry 'One Direction', Taylor Swift Tak Berhenti Menangis

Putus dari Harry Styles rupanya meninggalkan luka yang dalam bagi Taylor Swift. Pelantun lagu 'I Knew You Were Trouble' ini dikabarkan 'hancur' setelah berpisah dengan personil One Direction itu.

Seorang sumber mengatakan bahwa Taylor berusaha menutupi patah hatinya dengan memasang wajah tegar dan selalu melempar senyum di publik. Tapi di dalam hatinya, penyanyi berusia 23 tahun ini merasakan kesedihan dan tidak bisa berhenti menangis.

"Dia (Taylor) tidak bisa mengatasi (kesedihan) nya. Dia memasang wajah yang kuat dan berani di depan publik, tapi sebenarnya dia hancur. Taylor tidak berhenti menangis," ungkap sumber tersebut kepada majalah Star, seperti dikutip dari Contact Music.

Hubungan Taylor dan Harry berakhir setelah mereka bertengkar hebat saat keduanya berlibur di British Virgin Islands, bulan lalu. Diduga, kandasnya asmara mereka karena Harry telah berselingkuh.

Setelah putus, Taylor pun mencoba menghindar dan tidak mau bertatap muka dengan pemuda berusia 18 tahun itu. Saat mengisi acara dalam NRJ Awards yang digelar di Cannes, Prancis, beberapa waktu lalu, Taylor berusaja tidak bertemu Harry di karpet merah. Dia juga tidak menggunakan kamar ganti yang sudah disediakan dan memilih ganti kostum di Hotel.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar