Curahan Hati Mantan Kekasih Tentang Perselingkuhan Chris Brown dengan RihannaThursday

Mantan kekasih Chris Brown, Karruche Tran akhirnya angkat bicara soal  perselingkuhan mantan kekasihnya itu dengan Rihanna. Jika masih ingat,  hubungan model asal Vietnam dengan pelantun 'With You' itu kandas karena  'gangguan' dari Rihanna.

Perpisahan Chris dengan Karruche penuh  dengan drama. Ketika itu, penyanyi 23 tahun itu membuat video yang  menuangkan kegalauannya akan memilih Karruche atau Rihanna.

Ketika berpisah, Karruche tampak hilang dari peredaran. Kini, Karruche mengungkapkan isi hatinya melalui majalah Rolling Out.

"Ini  sangat berat. Aku mencoba untuk mengabaikan hal-hal negatif. Tapi berat  bagiku karena sulit untuk mengatasi keadaan. Tapi aku tetap berpikir  positif dan kuat, serta tidak menghabiskan tenagaku dengan memikirkan  hal-hal yang tidak penting," ujar Karruche, seperti dikuti Holly Scoop.

Wanita  23 tahun itu merasa hubungan dan semua perasaan untuk Chris telah usai.  Karruche sedikit merasa terganggu jika dia selalu dikait-kaitkan dengan  mantan kekasihnya itu.

"Paparazi selalu ingin memfoto diriku  dan mengikuti meski aku tidak bersama Chris. Sepertinya aku ingin bilang  'Chris tidak di sini, kenapa kamu terus mengikuti?' Aku juga selalu  melihat diriku di blog dan website. Itu merupakan hal yang aneh,"  tambahnya.

Dalam majalah Rolling Out, Karruche tidak hanya membahas tentang perasaannya dengan Chris. Dia juga menjadi cover majalah tersebut. Karruche tampil topless dengan pose rambutnya terurai menutupi payudaranya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar